Dan Hidup Harus Tetap Berjalan



Aku tetap menikmati senandung kehidupan
Berteman dengan sebuah kenangan
Jalanku ini bukan tanpa tujuan
Meski aku harus berjalan sendirian
Dan terkadang menjadi sepi di tengah keramaian
Merindukan semua kenangan
Tuhan selalu punya banyak jalan
Mungkin sekarang kita tidak beriringan
Namun siapa yang tau esok bertemu di persimpangan
Walau terkadang air mata ini tak tertahankan
Aku akan tetap bertahan
Aku tidak akan berhenti di tengah jalan
Kehidupanku,mimpi-mimpiku akan kuperjuangkan
Meskipun sakit,aku akan tetap bertahan
Berlari terus menatap ke depan
Aku adalah seseorang yang kau lupakan
Namun tidak ada kata penyesalan
Kau pernah ada untukku adalah kebahagiaan
Kisah kita yang mungkin kau abaikan
Bagiku itu adalah sebuah kenangan
Harapan harapan yang menggantung di awan
Kata kata yang belum sempat ku katakan
Aku adalah yang kau tinggalkan dengan kekecewaan
Namun hidupku harus tetap berjalan
Biarkan waktu mengatakan
Yang belum sempat ku ungkapkan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Novel Kisah Sang Penandai

A Little Step For A Big Dream

Akses Yang Terlupakan; Realita Jalanan Banjarnegara